Liverpool Dikatakan Menang Karena Beruntung dari Leicester

liverpool

dewi365.info – Jurgen Klopp, Pelatih Liverpool mearasa gusar saat timnya dikatakan menang karena beruntung saat bertanding mengalahkan Leicester City 2-1 di pekan kedelapan Liga Inggris 2019-2020, Sabtu 5 Oktober 2019. Klopp menilai, meski timnya mencetak gol kemenangan via eksekusi pinalti diamana injury time, secara keseluruhan Liverpool dominan atas Leicester.

Klopp

Dalam laga yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool unggul dulu lewat gol yang di cetak oleh Sadio Mane pada menit ke-40. Tetapi, ketika pertandingan menyisakan waktu tinggal 10 menit, Leicester dapat menyamakan kedudukan lewat tembakan jarak dekat James Maddison.

Tercatat dalam pertandingan hingga memasuki ke menit 90, Liverpool melepaskan tujuh shot on target, berbandingan satu milik Leicester. Hal itu menunjukkan bahwa Liverpool begitu dominan atas sang tamu. Pada akhirnya di waktu injury time, Liverpool mendapatkan hadiah pinalti setelah Mane dijatuhkan di kotak pinalti.

Milner

Milner yang menjadi eksekusi tendangan pun tidak membuang-buang kesempatan untuk mengelabui kiper Leicester, Kasper Schmeichel. Liverpool pun menang 2-1, dan masih kukuh di puncak klasemen Liga Inggris 2019-2020 dengan koleksi 24 Point, unggul delapan Point dari Manchester City di posisi kedua.

“Kami bermain lebih baik di 60 menit awal. Kami bermain sangat-sangat baik, meski memiliki satu masalah, kami hanya mencetak satu gol (di 60 menit awal),” kata Klopp kutipan dari Daily Mail, Selasa (8/10/2019). “Jika Anda mencetak gol via eksekusi penalti di menit 95, banyak orang berpendapat kami menang beruntung. Namun, kami tidak layak disebut menang beruntung. Sebab, di sepanjang pertandingan kami mencetak lebih banyak peluang, bermain lebih baik dan saya sangat menyenangi hal itu,” lanjut Klopp.

mu vs lipo

Selanjutnya pada hari Minggu, 20 Oktober 2019, Liverpool akan bertandang ke markas Manchester United. “The Red Devils” julukan Manchester United, sedang dalam mengalami kondisi yang terpuruk setelah dalam 3 pertandingan terkinidi Liga Inggris tak pernah meraih kemenangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*